Minggu, 14-07-2024
  • MAN 6 Ciamis Ber-ADAB (Agamis, Disiplin, Amanah dan Berprestasi)

MAN 6 Ciamis-Rancah Bagikan 30 Paket Sembako dalam Program Ramadan Bersama Gusmen

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 6 Ciamis, 25 Maret 2024 – Dalam rangka mensukseskan program Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen, keluarga besar MAN 6 Ciamis-Rancah turut berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Sebanyak 30 paket sembako diserahkan kepada yatim, piatu, dan dhuafa di Lingkungan Madrasah.

Kepala MAN 6 Ciamis-Rancah, Drs. A. Edi Rohman, M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. “Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan semoga menjadi berkah bagi mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen, Gusmen, menyampaikan apresiasi atas partisipasi MAN 6 Ciamis-Rancah dalam kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian MAN 6 Ciamis-Rancah dalam mendukung program ini. Semoga kebaikan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” katanya.

Acara penyerahan paket sembako tersebut disambut dengan suka cita oleh para penerima manfaat. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap agar kebaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbuat baik.

Semoga Ramadan ini membawa berkah bagi kita semua dan semakin mempererat tali silaturahmi di antara umat muslim. Selamat berpuasa dan selamat menunaikan ibadah di bulan penuh berkah ini.